Rabu, 07 Juli 2010

orang-orang luar biasa

masuk ke dunia perkuliahan, bagaikan masuk ke dunia baru,,
adaptasi dari lingkungan SMA ke lingkungan kampus,
bukan merupakan sesuatu yang mudah,, banyak hal yang berbeda, banyak hal yang perlu dipelajari,,

hal yang sama saya rasakan ketika pertama kali memasuki dunia perkuliahan,,
namun, rasanya agak berbeda dengan mahasiswa2 baru kebanyakan,
setelah test masuk dan pengumuman,,
tanpa ada perkenalan kampus perkenalan dengan senior2 di BEMF
dan di saat teman2 seangkatan kami belum mulai kuliah, bahkan belum tau mereka akan kuliah di univ. mana
kami (saya dan teman2 sekelas) langsung kuliah, matrikulasi Bahasa Inggris dan komputer

saat itulah,, saya baru sadar,,
bahwa orang2 yang akan menjadi teman senasib seperjuangan selama 4 tahun,,
orang2 yang langsung kompak dalam segala hal,,
orang2 yang selalu dirindukan apabila sebentar saja berpisah,,
bukan merupakan orang biasa,,
mereka orang2 luar biasa yang saya kagumi

saya kagum pada apa yang mereka miliki,,
kecerdasan intelektual,
mengajarkan saya tentang segala hal yang menyangkut dunia perkuliahan,,
kecerdasan spiritual,,
saling mengingatkan ketika khilaf dan lupa,,
kecerdasan emosional,,,
saat yang satu emosinya naik,, yang lain meredakan dan tidak terpancing emosi

mereka mengajarkan kepada saya banyak hal,,
kerja keras, tanggung jawab, persahabatan, kekeluargaan, kemandirian,
kebersahajaan,pengorbanan, semauanya,,,

mereka adalah teman2 yang luar biasa,,
orang2 yang luar biasa,,

terima kasih teman,,

satu tahun lebih, persahabatan kita terjalin,,
ngerjain tugas bareng,, begadang,, nginep,,
mendadak gak ada dosen,, nonton,, jala-jalan,,
naik gunung,, foto2,, cari kosan,,lomba,,
praktikum,, dan banyak lagi kenangan2 yang tak mungkin untuk terlupakan...


maafkan jika selama ini saya banyak kesalahan,,
suka jail,,,
nyebelin,,,
marah2 gak jelas,,
cerewet,,
banyak omongan dan prilaku yang menyakitkan hati,,,

mudah-mudahan persahabatan kita tak akan retak dan terus terjaga,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar